Daftar Karya Ilmiah
-
RANCANG BANGUN GAME BOMB MATH MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN SCRAMBLEPenulis : Faisal Hariyadi ArhamsyahDosen Pembimbing I : Cucun Very Angkoso, ST., MT.Dosen Pembimbing II :Ari Kusumaningsih, ST., MT.Abstraksi
Game edukasi merupakan upaya untuk meningkatkan efisiensi media yang mengandung unsur pendidikan sebagai alternatif dan inovasi untuk mempermudah proses pembelajaran.…
AbstractionEducational game is an effort to improve the efficiency of media that contain elements of education as an alternative and…
-
PENERAPAN LOGIKA FUZZY PADA NON PLAYER CHARACTER (NPC) ENEMY UNTUK GAME HEROES OF SURABAYAPenulis : ABDURROUFDosen Pembimbing I : CUCUN VERY ANGKOSO, S.T., M.TDosen Pembimbing II :YONATHAN FERRY HENDRAWAN, S.T., MITAbstraksi
Game action sekarang ini semakin membutuhkan NPC enemy yang memiliki perilaku seperti manusia, termasuk penyesuaian kekuatan enemy, kemunculan enemy, dan…
AbstractionCurrently, the Action game requires of NPC enemy that has behavior like human, including adaptability the strength of enemy, the…
-
TUGAS AKHIR SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ASET PADA UPT DINAS PENDIDIKAN KEC. BABAT. KAB. LAMONGANPenulis : Denny Dwi Setyo BudiDosen Pembimbing I : Andharini Dwi C, S.Kom., M.KomDosen Pembimbing II :Rika Yunitarini, S.T., M.T.Abstraksi
Dalam era globalisasi dan teknologi ini, setiap kantor Instansi Dinas pendidikan membutuhkan informasi yang cepat, tepat dan akurat sehingga dapat…
AbstractionIn this era of globalization and technology, every office Agencies Department of education need information fast, precise and accurate so…