Daftar Karya Ilmiah

  • RANCANG BANGUN GAME BOMB MATH MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN SCRAMBLE
    Penulis : Faisal Hariyadi Arhamsyah
    Dosen Pembimbing I : Cucun Very Angkoso, ST., MT.
    Dosen Pembimbing II :Ari Kusumaningsih, ST., MT.
    Abstraksi

    Game edukasi merupakan upaya untuk meningkatkan efisiensi media yang mengandung unsur pendidikan sebagai alternatif dan inovasi untuk mempermudah proses pembelajaran.…

    Abstraction

    Educational game is an effort to improve the efficiency of media that contain elements of education as an alternative and…

  • PENERAPAN LOGIKA FUZZY PADA NON PLAYER CHARACTER (NPC) ENEMY UNTUK GAME HEROES OF SURABAYA
    Penulis : ABDURROUF
    Dosen Pembimbing I : CUCUN VERY ANGKOSO, S.T., M.T
    Dosen Pembimbing II :YONATHAN FERRY HENDRAWAN, S.T., MIT
    Abstraksi

    Game action sekarang ini semakin membutuhkan NPC enemy yang memiliki perilaku seperti manusia, termasuk penyesuaian kekuatan enemy, kemunculan enemy, dan…

    Abstraction

    Currently, the Action game requires of NPC enemy that has behavior like human, including adaptability the strength of enemy, the…

  • TUGAS AKHIR SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ASET PADA UPT DINAS PENDIDIKAN KEC. BABAT. KAB. LAMONGAN
    Penulis : Denny Dwi Setyo Budi
    Dosen Pembimbing I : Andharini Dwi C, S.Kom., M.Kom
    Dosen Pembimbing II :Rika Yunitarini, S.T., M.T.
    Abstraksi

    Dalam era globalisasi dan teknologi ini, setiap kantor Instansi Dinas pendidikan membutuhkan informasi yang cepat, tepat dan akurat sehingga dapat…

    Abstraction

    In this era of globalization and technology, every office Agencies Department of education need information fast, precise and accurate so…