Daftar Karya Ilmiah
-
Pengaruh Permainan Puzzle Huruf Hijaiyah Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Huruf Hijaiyah Anak Usia 3-4 Tahun Di Kelompok Bermain Muslimat NU 105 Al MustanirohPenulis : Laini LathifahDosen Pembimbing I : Muhammad Busyro Karim, S.Ag., M.SiDosen Pembimbing II :Yulias Wulani Fajar, S.Pd., M.PdAbstraksi
Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh permainan puzzle huruf hijaiyah terhadap kemampuan mengenal konsep huruf hijaiyah anak usia 3-4…
AbstractionAbstract: This study aims to determine the influence of hijaiyah letters puzzle game on the ability to recognize the concept…
-
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Menggunakan Construct2 Materi Media Jaringan Jurusan TKJ Di SMKN 1 LabangPenulis : Tahta AlfinaDosen Pembimbing I : Medika Risnasari., S.ST, M.TDosen Pembimbing II :Sigit Dwi Saputro., S.Pd, M.PdAbstraksi
Dalam proses penyampaian materi media jaringan pendidik membutuhkan media pembelajaran yang dapat membantu memperjelas isi materi. Di SMKN 1 Labang…
AbstractionIn deliver process learning, educators need media larning that can help clarify the contents of the learning. In SMKN 1…
-
Hubungan Patron Klien Blandong dengan Mandor Hutan (Studi Tentang Aktifitas Ilegal di Hutan Jati Dander Kabupaten Bojonegoro)Penulis : FITRIYAH NURUL FAIZAHDosen Pembimbing I : Dr. Ekna Satriyati, S.S,M.Hum.Dosen Pembimbing II :Abstraksi
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan memahami bagaimana hubungan patron klien Blandong dengan Mandor hutan terjadi di hutan jati Dander,…
AbstractionThe purpose od this thesis is to find out and understand how the relation between Blandong Client Patron with forest…