Detail Karya Ilmiah

  • PENGARUH COURSE REVIEW HORAY (CRH) SEBAGAI METODE PENDUKUNG MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBANTU TEKA – TEKI BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN KEAKSARAAN AWAL ANAK USIA 5-6 TAHUN
    Penulis : Atria Nuru Fatimah
    Dosen Pembimbing I : Dwi Nurharyati Adhani ,S.Psi, M.Psi
    Dosen Pembimbing II :Siti Fadjryana Fitroh, S.Psi., M.A
    Abstraksi

    Abstrak : Pengaruh Course Review Horay Sebagai Metode pendukung Model pembelajaran Kooperaif Terhadap kemampuan Keaksaraan Awal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh meode course review horay sebagai metode pendukung model pembelajaran kooperatif terhadap kemampuan keaksaraan awal anak usia 5-6 tahun. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif experimen dengan jenis penelitian Pre Eksperimental One Group Pretest-Posttest Design. Hasil analisis data yang diperoleh dari menggunakan perhitungan bertanda wilcaxon dengan rumus T_(hitung )

    Abstraction

    Abstract : The Effect of Course Review Horay as a Supporting Method for Cooperaive Learning Models Against Early Literacy abilities.The purpose of this study was to determine the effect of the meode course horay review as a method of supporting cooperative learning models for early literacy skills of children aged 5-6 years. This study uses qualitative experimental research with the type of Pre Experimental One Group Pretest-Posttest Design research. The results of data analysis obtained from using the calculation marked Wilcaxon with the formula T_(count )

Detail Jurnal