Detail Karya Ilmiah

  • Hubungan Keterampilan Berpikir Kritis dengan Keterampilan Argumentasi Ilmiah pada Implementasi Model Argument Driven Inquiry
    Penulis : Kholifatul Firdausiyah
    Dosen Pembimbing I : Laila Khamsatul Muharrami
    Dosen Pembimbing II :Ana Yuniasti Retno Wulandari
    Abstraksi

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon siswa pada pelaksanaan model Argument Driven Inquiry. Penelitian menggunakan metode pre-eksperimen dengan desain One shot case study dan dilaksanakan di MTs Negeri 3 Pamekasan. Respon siswa pada pelaksanaan model Argument Driven Inquiry berada pada kategori sangat baik dengan persentase rata-rata sebesar 91,569%.

    Abstraction

    This research aims to know the response of students to Argument Driven Inquiry model. Research methods using the Pre-Experimental design with One-shot Study design and was conducted at MTs Negeri 3 Pamekasan. Response of student on Implementation of Argument Driven Inquiry model verses was categorized very good with the value 91,569%.

Detail Jurnal