Detail Karya Ilmiah

  • proses pemasaran produk AICE PT.Queen Aice Asia Kabupaten Bangkalan
    Penulis : Mohammad sahus
    Dosen Pembimbing I :
    Dosen Pembimbing II :
    Abstraksi

    ABSTRAK manajemen pemasaran adalah proses merencanakan, menganalisa,melaksanakan,pengimplementasiaan dan controlling (pengawasa) atau mengendalikan kegiatan pemasaran dalam suatu perusahaan supaya dapat tercapainya tujuan perusahaan secara efisien danefektif, dalam hal inipemasaran dan penjualan merupakansesuatu yang tidak dapat dipisahkan,faktor utama yang mempengaruhi penjualan adalah dengan cara pemasaran yang baik dan efektif, saatini sistem pemasaran menjadi lebih mudah dan efisient dengan adanya pengaruh teknologi yang semakin canggih akan memudahkan setiap pelaku usaha salah satunya seperti yang dilakukan olehsebuah perusahaan es cream yang berdiridi Kabupaten Bangkalan yaituPT.Queen aice asia. PT. Queen aice asia menerapkan sistem pemasaran seperti yang terdapat diteori-teori pemasaran dimana hal itu bertujuan untuk meningkatkan jumlahpenjualan produk, dalam penelitian yang dilakukandi perusahaan tersebut diketahui bahwa perusahaan ini melakukan segala hal untuk meraih simpatipasar dengan melakukan segala aktivitas promo agar produk tersebut lebih luas dikenal pasar mengingat es cream Aice merupakan produk yang baru masuk kepasar Indonesia, dan semua sistem dilaksanakan secara sistematis danterencanauntuk meningkatkan penjualan dari perusahaan tersebut .Kata kunci :Strategi Penjualan DanPemasaran

    Abstraction

    ABSTRACT Marketing management is the prosess of planning, analyzing, implementing and controlling marketing activities whitin a company in order to achieve the goals of the company efficiently and effectively, in this case marketing and sales is something that can not be separated the main factors affecting sales by way of good and effective marketing, now a days marketing be comes more easy and efficient with the influence of increasingly sophisticated technology will facilities every bussines actor one of them as done by ice cream company thatstood in Bangkalan district that is PT. Queen Aice Asia.PT. Queen Aice Asiaimplement a marketing theories where it aims to increase the number of product sales, in research conducted in the company it is known that this company does everything to gain market symphaty by doing all activities promo order the product is more widely known the market considering ice cream Aice is a new product entering the market of Indonesia, and all systems implemented is systematic and planed to increase sales of the company. Keywords : sales and marketing strategies

Detail Jurnal