Detail Karya Ilmiah

  • PENETAPAN BAURAN PEMASARAN PADA BATIK CV.BINTANG ABADI
    Penulis : HABIBUR R
    Dosen Pembimbing I : USWATUN HASANAH,S.E.,M.Sc.
    Dosen Pembimbing II :
    Abstraksi

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penetapan bauran 4P pada batik CV.Bintang Abadi pamekasan.jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan data primer dan data skunder.teknik penelitian yang digunakan adalah observasi,wawancara dan dokumentasi .hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penetapan 4P pada batik CV. Bintang Abadi adalah keterjangkauan, product,price,place,dan promotion dengan kualitas, daya saing 4P pada Batik CV.Bintang Abadi adalah Batik Bintang Abadi memiliki produk yang berkualitas dan bagus banyak disukai oleh konsumen, produk batik bintang abadi menjadikan diri untuk berpenampilan lebih percaya diri,dan prodok batik bintang abadi ini memiliki,tanda yang ber peda dari produk batik yang lainnya. Kata kunci: penetapan bauran pemasaran 4P

    Abstraction

    The studyaime to analyze pricing, determination 4P prodact, price, place, and promotion in batik CV.Bintang Abadi.the type of this research is descriptive qualitative research using primary data and secondary data. The research technique used is observation, interview dan docomentation.the vresults of this study indicate that the pricing determination 4P in Batik CV.Bintang Abadi is the affordability of price, price conformity with quality,price compettiveness. The prodact of the Batik CV.Bintang Abadi is the Batik CV.Bintang Abadi has a prodact that consumers can remember. The Batik CV.Bintang Abadi headscarf makes it self look more con fiddent, and this Batik CV.Bintang Abadi prodact has a distinct symbol from the other prodact. Keywords : determination marketing mix 4P

Detail Jurnal