Detail Karya Ilmiah
-
ANALISIS EFEKTIFITAS PEMASARAN ONLINE PADA RM AYAM GEPREK SPESIAL SAMBAL KOREKPenulis : Desy Amelia PratiwiDosen Pembimbing I : Aprilina Susandini, S.E., M.SM.Dosen Pembimbing II :Abstraksi
Analisis Efektifitas Pemasaran Online Pada Rm Ayam Geprek Spesial Sambal Korek Cabang Bangkalan Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk memperoleh gambaran lebih mendalam dan pemahaman mengenai dengan menggunakan marketing mix terdiri dari produk, harga, dan promosi. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif, metode ini dilakukan dengan mengamati objek penelitian dan menggambarkan suatu keadaan yang ada dalam objek penelitian tersebut. Persaingan yang semakin ketat mengharuskan setiap pemilik usaha untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja pemasaran usaha. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan rekomendasi kepada Rm Ayam Geprek Spesial Sambal Korek perusahaan malakukan pemasaran online yaitu facebook dan instagram dengan secara sering meng unggah foto di facebook dan di instagram atau di instastory karena efektif untuk meningkatkan penjualan dan daya tarik konsumen untuk membeli dan memesan dengan mudah. Kata Kunci : Marketing mix, Produk, Harga, Promosi dan Efektifitas Pemasaran Online.
AbstractionAnalysis of Online Marketing Effectiveness in Rm Special Geprek Chicken Sambal Korek Bangkalan Branch The purpose of this final assignment is to obtain a deeper picture and understanding of using the marketing mix consisting of products, prices, and promotions. The analytical method used is descriptive method, this method is done by observing the object of research and describing a condition that exists in the object of the research. Increasingly tight competition requires every business owner to implement the right marketing strategy in order to maintain and improve business marketing performance. The purpose of this study was to provide recommendations to the Rm of Special Geprek Chicken Sambal Korek company doing online marketing namely Facebook and Instagram by frequently uploading photos on Facebook and on Instagram or in instastory because it is effective in increasing sales and attracting consumers to buy and order easily. Keywords : Marketing mix, Product, Price, Promotion and Online Marketing Effectiveness.