Detail Karya Ilmiah
-
PERANAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN QUEEN INTERIORPenulis : AFRISAL MASMIDosen Pembimbing I : R. Gatot heru pranjoto, S.E., M.MDosen Pembimbing II :Abstraksi
Abstrak Afrisal Masmi, 140271100019, Peranan Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Queen Interior. Dibawah bimbingan R. Gatot Heru Pranjoto, S.E.,M.M. Penelitian ini ini dilakukan untuk mendeskripsikan bagaimana peranan strategi pemasaran terhadap volume penjualan pada perusahaan queen interior merupakan salah satu toko interior rumah finishing yaitu diantaranya wallcover, vinyl floor, dan blind. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui wawancara secara mendalam (in-dept interview), observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini, perusahaan queen interior sudah dapat meningkatkan volume penjualan setiap tahunnya. Strategi pemasaran yang digunakan perusahaan queen interior adalah media sosial. Produk yang setiap tahunnya permintaan penjualannya yang paling besar adalah wallpaper dinding. Kata kunci : Peranan Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan
AbstractionAbstract Afrisal Masmi, 140271100019, The Role of Marketing Strategy Against Volume Sales At Queen Company Interior. Under the guidance of R. Gatot Heru Pranjoto, S.E., M.M. This study was conducted to describe how the role of marketing strategies to sales volume in the company's interior queen is one shop interior finishing some of them Wallcover, vinyl floor, and blind. This study includes qualitative descriptive study using primary and secondary data sources. While data collection techniques used is through in-depth interviews, observation and documentation. From the results of this study, interior queen company has been able to increase sales volume every year. Marketing strategy used queen interior company is social media. Products that annually demand the most sales is wallpaper wall. Keywords: The Role of Marketing Strategy Against Sales Volume