Detail Karya Ilmiah
-
KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN ORGANIK ATAS DASAR PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERSEPSI ( Studi Produk Melilea di Bangkalan )Penulis :Dosen Pembimbing I : Dr. Ahmad Yahya Surya Winata, SE, M.SiDosen Pembimbing II :Dr. Drs. Ec. H. Muhammad Syarif, M.SiAbstraksi
Hasil penelitian dari analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan hasil kesimpulan sebaga berikut Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan yang telah diuraikan di atas, penulis memperoleh beberapa kesimpulan sebagai berikut ini : 1. Instrumen yang digunakan memiliki kualitas yang baik, ini ditunjukkan dengan hasil pengujian Validitas dan Reliabilitas yang telah memenuhi persyaratan analisis dan kelayakan secara statistik. 2. Persepsi responden terhadap nilai-nilai Pengetahuan, Persepsi dan Keputusan Pembelian telah menunjukkan hasil yang cukup baik. Ini tercermin dari nilai rata-rata yang diperoleh untuk ketiganya yang termasuk dalam kategori baik. 3.Variabel Pengetahuan secara signifikan memberikan pengaruh terhadap Persepsi. Ini menunjukkan bahwa persepsi responden dipengaruhi oleh pengetahuan yang ia miliki. 4. Variabel Persepsi secara signifikan memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian oleh seorang responden dipengaruhi oleh persepsi yang ia miliki. 5. Variabel Pengetahuan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Ini menunjukkan bahwa pengetahuan bukanlah faktor yang dominan bagi responden dalam mengambil keputusan. Dengan demikian hipotesis yang menyatakan bahwa pengetahun konsumen dan persepsi konsumen mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen memilih produk Melilea di Bangkalan ecara simultan dapat diterima. Kata kunci :pengetahuan konsumen, persepsi konsumen dan keputusan pembelian
AbstractionThe results of the analysis of Structural Equation Modeling (SEM) with the conclusions following sebaga Based on the analysis and discussion that has been described above, the authors derive some conclusions as follows: 1. The instruments used are of good quality, this is indicated by the test results validity and Reliability who have met eligibility requirements and statistical analysis. 2. Respondents' perceptions of the values of Knowledge, Perceptions and Purchasing Decisions have shown good results. This is reflected in the average value obtained for all three were included in both categories. Knowledge 3.Variabel significantly impact the perception. This shows that the perception of respondents are influenced by the knowledge that he has. 4. Variable Perception significantly impact the purchase decision. This shows that the purchasing decision by a respondent is influenced by the perception that he has. 5. Variable Knowledge does not have a significant influence on the purchase decision. This shows that knowledge is not the dominant factor for respondents in taking decisions. Thus the hypothesis that consumer knowledge and perceptions of consumers have an influence on the buying decision of consumers choose products Melilea in Bangkalan ecara simultaneously acceptable. Keywords: consumer knowledge, consumer perception and purchasing decisions
Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal Baca Jurnal