Detail Karya Ilmiah
-
Konsep diri selebgram mahasiswa STIE Jombang dalam endorse produkPenulis : Diah iswahyuningDosen Pembimbing I : Dessy trisilowaty S.Sos M.SiDosen Pembimbing II :Netty dyah kurnia S.Sos M.Med.komAbstraksi
Abstrak Penelitian ini fokus pada konsep diri selebgram mahasiswa stie jombang dalam endorse produk. Melalui media sosial instagram, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan menggunakan observasi dan wawancara serta dokumentasi. Informan dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber dan waktu. Hasil penelitian ini menunjukkan bagaimana tentang konsep diri selebgram dalam berperilaku, serta hal-hal yang mempengaruhi konsep diri selebgram tersebut. Sehingga selebgram dalam penelitian ini dapat menjadi panutan khalayak untuk memanfaatkan hasil visual yang ditampilkan melalui. Kata kunci: selebgram, konsep diri, endorse.
AbstractionAbstract This study focuses on the Self Concept of Student Programs STIE Jombang For Endorse Products Services. Through Instagram social media, this research uses qualitative research methods and uses observation and interviews and documentation. The informant was chosen by using purposive sampling method. Technique examination of data validity using source and time triangulation. The results of this study show how about self-concept of programming in behaving, as well as things that affect the self-concept of the program. So that the program in this research can be a role model audience to utilize the results Visually displayed through Keywords: programming, self concept, endorse.