Detail Karya Ilmiah

  • LAPORAN KERJA USAHA DI PERUSAHAAN “GOOD.DEAR”
    Penulis : Ramdhani Febriyansyah
    Dosen Pembimbing I : Drs. Ec. Bambang Sudarsono, M.M
    Dosen Pembimbing II :
    Abstraksi

    ABSTRAK Ramdhani Febriyansyah, 2016. Laporan Kerja Usaha di Perusahaan “Good.Dear”. Dibawah bimbingan Drs. Ec. Bambang Sudarsono. MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis aspek pemasaran pada usaha “Good.Dear” yaitu produk (product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion). Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif (kualitatif), yaitu menyusun data pada usaha “Good.Dear” dan mengelompokkannya untuk dianalisis sehingga dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai fakta-fakta dan sifat. Serta hubungan-hubungan antar fenomena yang sedang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa saat ini usaha “Good.Dear” masih belum memberikan kualitas pelayanan secara maksimal kepada konsumen saat melakukan aktivitas pemasaran. Kesimpulan penelitian ini adalah aspek pemasaran merupakan faktor strategis atau kunci dari keberhasilan perusahaan dan kualitas pelayanan yang baik kepada konsumen dapat berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi

    Abstraction

    ABSTRACT Ramdhani Febriyansyah, 2016. Business Work Report of "Good.Dear" Company. Under the guidance of Drs. Ec. Bambang Sudarsono. MM. The purpose of this study is to analyze the marketing aspect of the business "Good.Dear" product, price, location, promotion. The method used is descriptive analysis method (qualitative), is compiling data on business "Good.Dear" and breaks to be analyzed so as to provide a clear picture of the facts and nature. As well as the relationships between the phenomena being studied. The results showed that the current effort "Good.Dear" still does not give the maximum quality of service to consumers when making marketing activity. The conclusion of this study is the aspect of marketing is a strategic factor or the key of the success of the company and good quality services to consumers can significantly influence purchasing decisions. Keywords: Product, Price, Promotion, Location

Detail Jurnal