Detail Karya Ilmiah
-
STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN CV.PETIS MADURA DI KABUPATEN SAMPANGPenulis : DWI LAILI SYAFAAHDosen Pembimbing I : Drs.Ec. Mudji Kuswinarno, M.SiDosen Pembimbing II :Abstraksi
ABSTRAK Dwi laili Syafaah, Strategi Pemasaran Pada Perusahaan CV.PETIS MADURA DI Kabupaten Sampang. Dibawah bimbingan Drs.Ec. Mudji Kuswinarno. M.Si. CV.PETIS MADURA adalah perusahaan petis yang terletak di jl.Mutiara Sampang. Dengan memproduksi berbagai macam-macam olahan petis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang di lakukan oleh perusahaan CV.PETIS MADURA. Dalam tugas akhir ini penulis menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, observasi dan wawancara untuk memperoleh data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian ini ditemukan beberapa kendala atau masalah yang terjadi pada perusahaan CV.PETIS MADURA seperti : kurangnya strategi pemasaran untuk mempromosikan produknya sehingga penjualannya menurun. Rekomendasi yang perlu dilakukan adalah perusahaan CV.PETIS MADURA seharusnya lebih banyak mempromosikan produknya serta meningkatkan lagi strategi pemasarannya, dengan sasaran yang tepat sehingga omset selalu naik dan tidak mengecewakan pelanggan. Kata Kunci : Strategi Pemasaran dan Elemen-Elemen Strategi Pemasaran.
AbstractionABSTRACT Dwi Laili Syafaah, Marketing Strategy at Company CV.PETIS MADURA in Sampang. Under the guidance Drs.Ec.Mudji Kuswinarno.M.Sc. CV.PETIS MADURA company Jl.Mutiara petis located in Sampang. By producing various kinds of processed paste. The purpose of this study was to determine what marketing strategies will be undertaken by the company CV.PETIS MADURA. In this thesis the authoruses descriptive qualitative approach, observasion and interviews to obtain primary and secondary data. The results of this study found several obstacles or problems that occurred at the company CV.PETIS MADURA company should have more to promote their products and to improve further its marketing strategy, with the exact target so the turnover is always up and not disappoint the customer. Keywords : Marketing Strategy and Marketing Strategy Elements.