Detail Karya Ilmiah
-
PENGARUH CITRA TOKO BESI ADI JAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BANGKALANPenulis : ARDDY FIRMANSYAHDosen Pembimbing I : Nirma Kurriwati, S.P.,M.SiDosen Pembimbing II :Yudhi Prasetya Mada,SE.,M.M.Abstraksi
Efektifitas Pelaksanaan Standar ST Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra toko besi "Jaya Jaya" lebih unggul terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian adalah dengan pendekatan kuantitatif melalui metode penelitian eksplanatori dengan menggunakan data cross sectional atau data yang dikumpulkan dari hasil penelitian di lapangan. Sedangkan sumber data yang digunakan menggunakan tipe data primer dan data sekunder. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lokasi toko, barang dagangan, harga, layanan pelanggan, dan fasilitas fisik. Selain itu, penelitian ini menggunakan variabel dependen yaitu keputusan pembelian di kota Bangkalan. Berdasarkan hasil penelitian, lokasi toko, barang dagangan, harga, layanan pelanggan, dan fasilitas fisik memiliki hasil pada keputusan pembelian. Lokasi toko yang memiliki pengaruh positif baik secara parsial maupun simultan. Barang dagangan yang memiliki pengaruh positif baik secara parsial maupun simultan. Harga yang memiliki pengaruh positif baik secara parsial maupun simultan. Layanan pelanggan yang memiliki pengaruh positif baik secara parsial maupun simultan. Fasilitas fisik yang memiliki pengaruh positif baik secara parsial maupun simultan. Sedangkan untuk pengaruh harga dominan terhadap keputusan pembelian dengan nilai beta (?) tertinggi sebesar 0,361. Kata kunci: Lokasi Toko, Barang Dagangan, Harga, Layanan Pelanggan, Fasilitas Fisik dan Keputusan Pembelian arana dan Prasarana Sekolah Alam Excellentia (SAE) Pamekasan Desa Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan
AbstractionThis research aim to know how the influence of the iron “Adi Jaya” store image is superior to the purchase decision. The research approach is with quantitative approach through explanatory research method by using cross sectional data or data collected from the results of research in the field. While the data source used used primary data type and secondary data. Independent variables used in this study are the store location, merchandise, price, customer service, and physical facilities. In addition, this study uses the dependent variable that is the purchase decision in Bangkalan city. Based on the results of research, store location, merchandise, price, customer service, and physical facilities to have results on purchase decision. Store location that have positive influence both partially and simultaneously. Merchandise that have positive influence both partially and simultaneously. Price that have positive influence both partially and simultaneously. Customer service that have positive influence both partially and simultaneously. Physical facilities that have positive influence both partially and simultaneously. As for price dominant influence on purchase decision with the highest beta (?) value of 0.361. Keywords: Store Location, Merchandise, Price, Customer Service, Physical Facilities and Purchase Decision