Detail Karya Ilmiah

  • KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN SQUAD EVENT ORGANIZER
    Penulis : RABINDRA ERIK PRASTYA
    Dosen Pembimbing I : Dessy Trisilowaty,S.Sos., M.Si.
    Dosen Pembimbing II :
    Abstraksi

    Penelitian ini bermaksut mengungkap fakta-fakta bagaimana Strategi yang dilakukan SQUAD Event Organizer dalam memperoleh loyalitas pelanggan. SQUAD Event Organizer menerapkan komunikasi pemasaran terpadu dalam mempertahankan loyalitas pelanggan antara lain perusahaan PT. PEGADAIAN dan PT. TATA MOTORS INDONESIA sebagai narasumber yang dilakukan peneliti untuk mendapatkan informasi yang akurat. Mutu layanan yang diberikan kepada konsumen adalah prioritas utama bagi SQUAD Event Organizer, antara lain dengan metode focus groub discussion, baik melalui internet marketing maupun secara langsung (Direct Selling). Kepuasan atau loyalitas ditanamkan SQUAD Event Organizer kepada konsumen dengan menciptakan fitur jasa dan layanan. Emosi konsumen akan tercipta atas keberhasilan sebuah event yang sukses dengan berbagai penghargaan yang telah diraih. Mutu layanan yang diberikan selalu berstandar dan konsisten. Memberikan bentuk perhatian, atensi secara individual, profesionalitas dan menunjukkan performa yang sesuai dengan layanan yang dijanjikan. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Loyalitas Pelanggan, Event Organizer.

    Abstraction

    This research has to uncover the facts of how the strategy conducted SQUAD Event Organizer in obtaining customer loyalty. SQUAD Event Organizer implements integrated marketing communications in maintaining customer loyalty among others PT. PEGADAIAN and PT. TATA MOTORS INDONESIA as a resource conducted by researchers to obtain accurate information. The quality of services provided to consumers is a top priority for the SQUAD Event Organizer, among others by the method of focus groub discussion, either through internet marketing or directly (Direct Selling). Satisfaction or loyalty implanted SQUAD Event Organizer to consumers by creating features of services and services. Consumer emotion will be created for the success of a successful event with various awards that have been achieved. The quality of the services provided is always standard and consistent. Provide attention, individual attention, professionalism and demonstrate performance in accordance with the promised services. Keywords: Integrated Marketing Communications, Customer Loyalty, Event Organizer.

Detail Jurnal