Detail Karya Ilmiah

  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Revolution Distro Candi Sidoarjo
    Penulis : Mukhamad Rizky Dimi Saputra
    Dosen Pembimbing I : A. Yahya Surya Winata
    Dosen Pembimbing II :Mohammad Arief
    Abstraksi

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variable Store Atmosphere yang terdiridari Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display terhadap Keputusan Pembelian konsumen Revolution Distro Candi Sidoarjo dan untuk mengetahui dari keempat variabel Store Atmosphere manakah yang berpengaruh lebih besar terhadap Keputusan Pembelian konsumen Revolution Distro Candi Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Revolution Distro Candi Sidoarjo berjumlah 97 responden. Kesimpulan penelitian ini yaitu variable Exteriordan General Interior berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Revolution Distro Candi Sidoarjo dengan nilai koefisien b masing-masing sebesar 0,444 dan 0,504, sedangkan variable Store Layout dan Interior Display tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Revolution Distro Candi Sidoarjo dengan nilai koefisien b sebesar 0,103 dan 0,090. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable General Interior memiliki pengaruh yang lebih besar dalam keputusan Pembelian konsumen Revolution Distro Candi Sidoarjo dengan nilai koefisien b sebesar 0,504. Kata Kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian

    Abstraction

    The aim of this study it finds out the impact of variables Store Atmosphere that consists of Exterior, Interior, General Store Layouts, Interior Display against the purchasing decisions of consumers Revolution Distro Candi Sidoarjo and to find out of the fourth variable Store Atmosphere which is impact over the consumer's purchasing decision Revolution Distro Candi Sidoarjo. This study is quantitative deskriptive research. The dwarf sampling using Purposive Sampling, analysis used was multiple linear regression analysis. The sample in this study i.e. the consumer Revolution Distro Candi Sidoarjo totalling 97 respondents. Conclusion this study that’s variable Exterior and Interior of the General impact on purchasing decisions of consumers Revolution Distro Candi Sidoarjo with coefficients b respectively of 0.444 and 0.504, whereas variables Store Layout and Interior Display does not affect Consumer purchasing decisions Revolution Distro Candi Sidoarjo with coefficients b amounted to 0.103 and 0.090. The results showed that the General variable Interior has impact in purchase decisions the consumer Revolution Distro Candi Sidoarjo with coefficients b amounted to 0.504. Key Words :Store Atmosphere, Purchasing Decisions

Detail Jurnal