Detail Karya Ilmiah
-
A STUDY OF ACRONYM IN FORBES ASIA BUSINESS MAGAZINEPenulis : Muawiatul AsroriyahDosen Pembimbing I : Iqbal Nurul Azhar, S.S.,M.HumDosen Pembimbing II :-Abstraksi
Abstrak : penelitian ini mendiskusikan penggunaan akronim yang terdapat pada majalah bisnis bernama Forbes Asia Business Magazine. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi tipe akronim teori milik Quirk et al (1985) yang telah ditemukan pada Forbes Asia Business Magazine dan menjelaskan parameter akronim teori milik Lopez Rua (2002). Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa ada dua tipe akronim pada majalah ini dan menjelaskan penggunaan parameter akronim.
AbstractionAbstract : This study discusses the use of acronym in Business magazines namely Forbes Asia Business Magazine. The purposes of this study are to identify the types of acronym that proposed by Quirk et al (1985) that found in Forbes Asia Business Magazine and to explain the parameters of acronym that proposed by Lopez Rua (2002). The result of this study shows that there are two types of acronym in the magazines and explains the use of parameters of acronym.