Detail Karya Ilmiah
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOYALITAS MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK AMPLANG SARINA Di Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten SumenepPenulis : SYAHRUL LAILIDosen Pembimbing I : Slamet SubariDosen Pembimbing II :Teti SugiartiAbstraksi
Kerupuk amplang SARINA sangat terkenal di Kabupaten Sumenep dikarenakan kerupuk amplang SARINA memiliki cita rasa dan aroma yang khas yang disukai oleh konsumen, serta memiliki lebel halal resmi yang dikelurkan oleh Majelis Ulama Indonesia(MUI). Penelitian in ibertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, loyalitas merek, dan harga terhadap keputusan pembelian kerupuk amplang SARINA di Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep. Metode penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan metode porpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 40 respondent. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang diperoleh adalah bahwa ketiga variabel memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan variabel yang memiliki nilai pengaruh paling besar adalah harga dengan nilai sig sebesar 0,003. Kata kunci : Pengaruh, Keputusan pembelian, Kerupuk Amplang Sarina
AbstractionABSTRACK Amplang SARINA’s crackers is very famous in Sumenep regency because the amplang SARINA’s crackers having flavour and the special aroma which favored consumers, as well as having label lawful official issued by Majelis Ulama Indonesia(MUI). This research aims to review the influence of product quality, brand loyalty, and the price to the decision of purchase the amplang SARINA’s crackers in subdistrict Sumenep of Sumenep regency.The metode determination of the sample has done by using the method of porpossive sampling with the total of sample as many as 40 respondent. The method of the analysis used is Analytics liniear regression doubled. The result of the analysis obtained is that all the three variable having influence of the decision of purchase. And the variable that have the biggest value influence are the prices with the value sig as big as 0,003. Key words : Influence, the decision of purchase, amplang sarina’s crackers.