Detail Karya Ilmiah
-
PEMETAAN JAMU NY BADRIJAH BANGKALAN TERHADAP PESAING PESAINGNYA MENGGUNAKAN PENDEKATAN GREEN MARKETING MIXPenulis : KOMARUDDINDosen Pembimbing I : Dr. Kukuh Winarso S.Si., MTDosen Pembimbing II :Mu’alim ST., M.TAbstraksi
ramuan tradisional Madura diyakini banyak konsumen karena diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan alami dan resep tradisional Madura membuat penggemar herbal selalu mencari jamu kesehatan yang baik dan kebugaran fisik Jamu Ny Badriah adalah salah satu herbal yang banyak UKM di Bangkalan Madura. Penyampaian nilai-nilai yang ada dalam suatu produk kepada konsumen, untuk itu memerlukan konsep pemasaran yang tepat. Berkomunikasi keistimewaan dan kelemahan dari produk dalam rangka meningkatkan minat pembeli. Berdasarkan uraian dari latar belakang adalah dasar untuk melakukan penelitian dan mencoba untuk memecahkan masalah dengan menerapkan salah satu metode pemasaran adalah Marketing Mix. Pemasaran Mix mengacu pada kepuasan kebutuhan, keinginan, dan keinginan pelanggan dalam kaitannya dengan pemeliharaan dan pelestarian lingkungan. Pemasaran memanipulasi empat elemen dari bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan Promosi) untuk menjual produk dan jasa yang ditawarkan
AbstractionMadurese traditional herbs believed many consumers because it is formulated using natural ingredients and traditional recipes Madura make herbal enthusiasts are always looking for medicinal herbs good health and physical fitness Jamu Ny Badrijah is one of the many SMEs herbs in Bangkalan Madura. Submission of the values that exist in a product to consumers, for it requires a concept of proper marketing. Communicating privilege and weaknesses of the product in order to increase the interest of the buyer. Based on the description of the background is the basis for conducting research and trying to solve problems by applying one of the methods of marketing are the Marketing Mix. Marketing Mix refers to the satisfaction of the needs, wants, and desires of customers in relation to the maintenance and preservation of the environment. Marketing manipulate the four elements of the marketing mix (product, price, place, and Promotion) to sell the products and services offered.