Detail Karya Ilmiah

  • Abstraksi

    Farid, Pengaruh Periklanan Di Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shampo pantene (Studi pada Masyarakat Kecamatan Dungkek Sumenep). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Periklanan Di Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shampo pantene, yang dilakukan pada masyarakat Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep dengan jumlah responden penelitian sebanyak 50 Responden, data yang terkumpul selanjutnya dilakukan analisis regresi linier berganda. Dengan menggunakan alat bantu softwere SPSS 16.0. Hasil analisis terhadap pengujian hipotesis diperoleh sebagai berikut: bahwa pengaruh periklanan yang terdiri dari isi pesan, struktur pesan, format pesan dan sumber pesan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk memakai Shampo Pantene, dan pada uji parsial diketahui bahwa vareabel isi pesan merupakan vareabel yang dominan memberikan pengaruh keputusan pembelian konsumen untuk memakai shampoo pantene di Kecamatan Dungkek. KATA KUNCI : Isi Pesan, Struktur Pesan, Format Pesan dan Sumber Pesan.

    Abstraction

    Farid, Television Media Influence Of Advertising On Consumer Purchase Decision Pantene Shampoo (Studies in Community District Dungkek Sumenep). This study aims to determine the effect of Advertising in Media Television Consumer Purchase Decision Against Pantene Shampoo, which is performed on the sub Dungkek Sumenep the number of survey respondents 50 Respondents, the collected data is then performed multiple linear regression analysis. By using SPSS 16.0 softwere tool. Analysis of the test results obtained by the following hypothesis: that the advertising effect consisting of message content, message structure, message format and message source has a significant influence on consumer purchasing decisions to use Pantene Shampoo, and the partial test is known that the content of the message is vareabel vareabel the dominant influence consumer purchase decisions to use Pantene shampoo in District Dungkek. KEYWORDS: Message, message structure, message format and Source Book.

Detail Jurnal