Detail Karya Ilmiah
-
PENGARUH LOKASI USAHA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN (Studi Pada Rumah Makan Depot Soto Asih Jaya Lamongan)Penulis : Tri Suci RahmawatiDosen Pembimbing I : Dr. Ir. Nurita Andriani, MMDosen Pembimbing II :Nirma Kurriwati, SP.M.SiAbstraksi
Intention of this research is to know influence of location of[is effort ( X1). and service quality (X2).Terhadap decision of purchasing (Y) and also to know variable [which/such] having bigger pPengaruh [at] decision of purchasing at home Eat Depot of Soto Glorious Asih of Lamongan. This Research use quantitative method with approach of survey. this Research population is entire/all consumer [doing/conducting] purchasing at home Eat Depot of Soto Glorious Asih of Lamongan. Method the used is method of accidental sampling, hence this research get 60 responder. Method data collecting research into library. Result of this research mention location of is effort (X1) and service quality (X2) influence variable tied that is decision of purchasing ( Y). While result of from test of t Parsial prove that free variable consisting of location of[is effort ( X1) and service quality ( X2) by simultan or together influence variable decision of purchasing ( Y). Of this parsial research can be concluded that from both free variable a location of is effort (X1) which have bigger influence to decision of purchasing ( Y) is the quality of service ( X2). Keywords: Business Location, quality of service, Purchase Decision
AbstractionTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha (X1). dan kualitas pelayanan (X2).terhadap keputusan pembelian (Y), serta untuk mengetahui variabel manakah yang mempunyai Pengaruh lebih besar pada keputusan pembelian di Rumah Makan Depot Soto Asih Jaya Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Rumah Makan Depot Soto Asih Jaya Lamongan.Metode yang digunakan adalah metode accidental sampling.Sampel yang digunakan 60 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lokasi usaha (X1) dan kualitas pelayanan (X2) mempengaruhi keputusan pembelian (Y). Hasil dari uji parsial membuktikan bahwa variabel bebas yang terdiri dari lokasi usaha (X1) mempengaruhi keputusan pembelian (Y) dan variabel kualitas pelayanan (X2) . Kata kunci : Lokasi Usaha, Kualitas pelayanan, Keputusan Pembelian