Detail Karya Ilmiah

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN LESEHAN BERKAH ILAAHI DI KECAMATAN MENGANTI KABUPATEN GRESIK
    Penulis : Adiyat Fathir
    Dosen Pembimbing I : Dr. Nurita Andriani, Ir., MM
    Dosen Pembimbing II :Hadi Purnomo, SE.,MM
    Abstraksi

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Lesehan Berkah Ilaahi di Menganti Gresik dan untuk mengetahui variabel manakah yang paling dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada Rumah Makan Lesehan Berkah Ilaahi di Menganti Gresik. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen di Rumah Makan Lesehan Berkah Ilaahi Menganti Gresik sebanyak 50 orang, Alat analisis yang dipergunakan adalah regresi berganda Berdasarkan uji F variabel kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Lesehan Berkah Ilaahi di Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Berdasarkan uji t diketahui bahwa secara parsial variabel harga berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas produk, lokasi, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel yang berpengaruh lebih besar adalah variabel harga.

    Abstraction

    The purpose of this study is to determine the effect of product quality, price, service quality and location on lesehan berkah ilaahi restaurant’s purchasing decisions - Gresik and also to determine which variables are most dominant in influencing lesehan berkah ilaahi restaurant’s purchasing decisions Menganti – Gresik. The sample in this research is the consumer at home Eating Cross-legged Blessing Ilaahi Change Gresik as many as 50 people, analysis tool used is the multiple regression Based on the variables F test, product quality, price, location, and quality of service simultaneously influence lesehan berkah ilaahi restaurant’s purchasing decisions Menganti Gresik. Based on the t test, it is discovered that in partial, quality of the product, location, and quality of service do not influence the dependent variable while the variable of price influences the purchase lesehan berkah ilaahi restaurant’s purchasing decisions Menganti Gresik. While the variable quality of the product, location, and the quality of service does not influence on purchasing decisions. Variable that has the most influence is the variable of price.

Detail Jurnal