Detail Karya Ilmiah

  • STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JAMU (STUDI KASUS : JAMU JOKOTOLE DI KABUPATEN BANGKALAN)
    Penulis : Ardian Chandra Kurnia
    Dosen Pembimbing I : Dr. Rachmad Hidayat, M.T.
    Dosen Pembimbing II :Sabarudin Akhmad, S.T., M.T.
    Abstraksi

    Jamu adalah obat herbal yang mana tidak mengandung bahan kimia dan berasal dari tanaman obat yang berkhasiat. Selain itu selalu ada review tentang manfaat dari tanaman untuk digunakan sebagai obat di beberapa media cetak. Madura memiliki produk obat konsumen sangat dikenali luas, salah satu contohnya adalah Jamu Jokotole. Selain produk merek terkenal pada produk herbal yang kuat yang menjadi ciri herbal Madura, perusahaan juga memiliki berbagai produk obat. perusahaan lain yang menghasilkan banyak tumbuhtumbuhan ini wilayah Madura, pesaing utama dari produk-produk herbal dan sumber herbal Ny Badriah madu Jamu Jokotole berusaha untuk meningkatkan pangsa pasar mereka untuk mendapatkan pelanggan baru dengan strategi pemasaran yang terbaik. Langkah-langkah untuk menganalisis strategi pemasaran dapat dilakukan dengan menggunakan teori permainan atau teori permainan yang disebut. strategi pemasaran herbal Jokotole menentukan pemain, menentukan strategi yang ada, dan untuk menentukan preferensi masing-masing pemain, konsumen akan memilih produk yang dapat memuaskan itu. (Kata kunci: strategi pemasaran, teori permainan)

    Abstraction

    Jamu is herbal medicine that is where it contains no chemicals and is derived from medicinal plants are efficacious. In addition there is always a review about the benefits of a plant to be used as medicine in some print media. Madura has medicinal products highly recognizable consumer spacious, one example is JamuJokotole. In addition to well-known brand products on his strong herbal products that characterize herbs Madura, the company also has a variety of medicinal products. Other companies that produce a lot of these herbs Madura region, the main competitor of herbal products and herbal sources Ny. badrijah, sumber madu Jamu Jokotole trying to increase their market share to gain new customers with the best marketing strategy. Steps to analyze the marketing strategy can be done by using game theory or the so-called game theory. marketing strategy herbal Jokotole determine the players, determine strategies that exist, and to determine the preferences of each player, consumers will choose a product that can satisfy it. (Keyword: marketing strategy, game theory

Detail Jurnal