Journal Jurusan Ilmu Komunikasi
-
Marketing Public Relation PT. XL Axiata Tbk Untuk Meningkatkan Penjualan Sim Card Di Wilayah MaduraPenulis : DEVI PUSPITASARIDosen Pembimbing I : Dewi Quraisyin, S.Pd.I., M.Si.Dosen Pembimbing II :
-
Buni Yani di Media Sosial Twitter (Analisis Framing Robert N. Entman Pada Tagar BuniDrama)Penulis : Anis Vika MasrurohDosen Pembimbing I : Imam Sofyan, S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :
-
OPTIMALISASI MEDIA BARU (TWITTER) SEBAGAI MEDIA MASSA AKTIVITAS KEPALA PEMERINTAHAN (Studi Kasus Akun Twitter Gubenur Jawa Tengah @Ganjarpranowo)Penulis : Muchammad Alfian PrasetyoDosen Pembimbing I : Dessy Trisilowaty, S.Sos., M,SiDosen Pembimbing II :
-
INTERAKSI SIMBOLIK DALAM RITUAL BERLOBEREN DI DESA LANGSAR KECAMATAN SARONGGI KABUPATEN SUMENEPPenulis : NANIK DWI JAYANTIDosen Pembimbing I : DEWI QURAISYIN, S.Pd.I.,M.SiDosen Pembimbing II :
-
NEGOSIASI IDENTITAS MAHASISWA UTM KETURUNAN PAPUA DI MADURAPenulis : Sepri AyuDosen Pembimbing I : Netty Dyah Kurniasari, S.Sos., M.Med.KomDosen Pembimbing II :Surokim, S.Sos., M.Si