Journal Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
-
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA)Penulis : INDLI ROUDLOTUL JANNAHDosen Pembimbing I : Dr. H. Pribanus Wantara, Drs., MMDosen Pembimbing II :Yudhi Prasetya Mada, S.E., MM
-
PENGARUH BRAND IMAGE PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGANKU (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANGKALAN)Penulis : HafiluddinDosen Pembimbing I : Bambang Setiyo Pambudi, SE., MM.Dosen Pembimbing II :Yudhi Prasetya Mada, SE., MM.
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA BARU DALAM MEMILIH UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURAPenulis : NIKMATUL HOIRIYAHDosen Pembimbing I : Dr. H. Muh. Syarif, Drs. Ec., M. SiDosen Pembimbing II : Hadi Purnomo, S.E., MM
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURAPenulis : NUR ASIZAHDosen Pembimbing I : Dr. H. Pribanus Wantara, Drs., MM.Dosen Pembimbing II :Suyono, SE., M.S.M
-
PERSEPSI PENGGUNA LAYANAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TERHADAP IMPLEMENTASI E-PROCUREMENT DI KABUPATEN PAMEKASANPenulis : LUCIANA ANGGI RAMADHANIDosen Pembimbing I : MOHAMMAD DJASULI,SE.,M.Si.,QIADosen Pembimbing II :GITA ARASY HARWIDA,SE.,M.Tax.,Ak.,QIA.,CA