Journal Jurusan Manajemen
-
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk XL di Kecamatan BangkalanPenulis : Mahrus SalehDosen Pembimbing I : Dr.H Pribanus Wantara, Drs, MMDosen Pembimbing II :Hadi Purnomo, SE., MM
-
PENGARUH LOKASI USAHA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN (Studi Pada Rumah Makan Depot Soto Asih Jaya Lamongan)Penulis : Tri Suci RahmawatiDosen Pembimbing I : Dr. Ir. Nurita Andriani, MMDosen Pembimbing II :Nirma Kurriwati, SP.M.Si
-
PENGGUNAAN ANALISIS ALTMAN Z-SCORE UNTUK MENILAI TINGKAT KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIAPenulis : Ahmad Khoirul UmamDosen Pembimbing I : R. Gatot Heru PranjotoDosen Pembimbing II :Prasetyo Nugroho
-
ANALISIS PERBEDAAN PERGERAKAN HARGA SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH KEBIJAKAN PEMECAHAN SAHAM (STOCK SPLIT) DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2007-2011Penulis : AGUS NURLAILIDosen Pembimbing I : Bambang SudarsonoDosen Pembimbing II :Prasetyo Nugroho
-
PENGARUH BUNDLINGSTRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN QUICK CHICKEN CAB. RAYA DUKUH KUPANG SURABAYAPenulis : Kristin NingrumDosen Pembimbing I : Pribanus WantaraDosen Pembimbing II :Yustina Chrismardani